#PernahkahKamuBerfikir bahwa tidak sedikit hal penting yang kita lupakan. Banyak sekali hal yang kita lupakan dalam hidup kita, hal yang terlupakan bukan karena kita sengaja melupakannya, tetapi karena kita terlalu banyak memikirkan hal-hal besar. kita terlalu sering memikirkan bagaimana caranya mendapatkan sepeser uang jajan dari ibu, kita tarlalu sering memikirkan tugas-tugas sekolah, kita terlalu sering memikirkan kapan kita mendapatkan pekerjaan yang tepat, kita terlalu sering memikirkan siapa pasangan yang tepat untuk kita. Separu dari hidup ini kita habiskan hanya dengan memikirkan hal-hal besar tanpa peduli untuk mengingat bagaimana cara seorang ibu mendapatkan sepeser uang untuk jajan kita, bagaimana cara ayah mengajarkan kita untuk berjalan, ternyata makan yang kita sisakan itu adalah makanan yang paling mahal untuk teman-teman kita yang sedang kelaparan.

#PernahkahKamuBerfikir mengapa kakek bertambah tua? Padahal pada saat itu kakek sudah tua. seorang kakek merupakan sosok yang selalu berpengaruh dalam sebagian hidup yang sedang dijalani, tidak ada yang lebih menyentuh selain sentuhan nasihat dari seorang kakek. Mengapa kakek terus bertambah tua? Padahal pada saat itu kakek sudah tua. Kakek merasa ini hanya sisa dari hembusan nafasnya dengan membagikan pengalam hidupnya, kakek masih ingin mengajak makan bersama walaupun ketika membuka dompet hanya uang lima ribu yang masih tersisa, kakek tidak pernah malu tertawa walaupun gigi yang tersisa tinggal satu.

Photobucket

#PernahkahKamuBerfikir seandainya kita bisa memilih untuk tidak beranjak dari masa kecil. Tidak ada hal yang paling menyenangkan selain mengingat hal-hal lucu ketika kecil, hal yang dulu terasa biasa ternyata itu merupakan hal terkonyol yang pernah dilakukan.

Ketika joget Michael Jackson didepan kelas..

Photobucket

Ketika berfoto dengan gaya alay..

Photobucket

Ketika sedang pedekate..

Photobucket

Ketika sedang berlayar..

Photobucket

ada seorang musisi yang bersedia membuat lagu seindah “forever young.. I want to be forever young” karena hal-hal di masa itu selalu memancing tawa ketika seseorang bercerita disela-sela kenyataan yang terus menerus memahit dengan setiap bebannya.

#PernahkahKamuBerfikir